Minggu, 24 April 2011

Apa cih pacaran ituw???

Bahasa pacaran berasal dari kata "pacar" kata, yang berarti kekasih atau teman lawan jenis yang tetap dan memiliki hubungan yang berdasarkan cinta. Kencan, seks, berkasih-kasihan. Kencan berkencan, sehingga ia bisa mendapatkan pacar. 1

Definisi di atas dapat disimpulkan bahwa pacaran adalah aktivitas yang seseorang dengan teman-teman lawan jenis masih ada dan memiliki hubungan berdasarkan cinta. Dari pemahaman bahwa hal ini dapat berarti bahwa dalam hubungan kencan, ada dua utama harus ada, yaitu:

1. Adanya kegiatan yang dilakukan individu dengan teman lawan jenis yang tetap
2. Untuk memiliki hubungan yang didasarkan pada cinta

Selain pengertian di atas, pacaran didefinisikan sebagai kegiatan yang dilakukan dua remaja dari berbagai bentuk asuransi dengan satu sama lain seolah-olah cinta mereka sebagai suami dan istri dengan keterbatasan hubungan tertentu. 2

Definisi pacaran di atas, jika kita kaitkan dengan pacaran yang biasa dilakukan oleh siswa SMA, konsep kencan dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan oleh dua orang mahasiswa dari berbagai jenis keamanan cinta seolah-olah mereka adalah sebagai pasangan menikah dengan batas-batas untuk beberapa senyawa.

Definisi kencan dapat digunakan sebagai masalah membatasi untuk bahan dalam penyusunan tesis ini. Untuk diskusi lebih terfokus dan tidak mencakup semua situs.
Jika kita lihat definisi kencan telah disebutkan di atas, ada tiga kunci yang harus dipahami dalam arti kencan dibahas dalam artikel ini.

Pertama, kegiatan yang dilakukan dua jenis siswa. Jadi fokus pada pacaran dalam tesis ini adalah fenomena pacaran di kalangan mahasiswa yang benar-benar sedang kencan belum umumnya bermaksud untuk pergi ke tingkat yang lebih serius (pernikahan).

Kedua, untuk membentuk saling mengasihi, seolah-olah mereka pasangan. Dalam prakteknya, berperilaku orang-orang yang kencan sering seolah-olah mereka adalah pasangan yang sudah menikah. Mereka saling membantu membantu-lain, saling cinta-mencintai, saling terikat satu sama lain, saling mencintai, saling cemburu, bagaimana jika ada orang lain atau perempuan yang mendekati pacarnya dan mereka sering tombok pembiayaan dan sebagainya.

etiga, batas-batas hubungan tertentu. Dalam kencan. batas-batas hubungan antara mahasiswa dan lain-lain tidak ada perbedaan Hal ini disebabkan oleh perbedaan tingkat pemahaman dan apresiasi nilai-nilai agama bahwa setiap siswa berbeda. Selain itu, perbedaan latar belakang budaya di antara para siswa juga berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar