Selasa, 19 April 2011

Cari pacae/jodoh dengan dunian maya.

Jika Anda masih tidak memiliki alias single pecinta pujaan hati tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan dalam cinta kita di dunia maya yang penuh pesona. Seperti: pasangan kontak, layanan kencan online. Tidak perlu banyak uang untuk mencobanya, yang penting bahwa kita serius dan terus-menerus dalam mencapai apa yang kita cari.Yang perlu diperhatikan sejak awal adalah internet seperti sebuah dunia gratis di mana Anda dapat mengubah identitas dan berpura-pura menjadi orang lain lebih mudah daripada di dunia nyata. Kita harus waspada akan intrik roaming banyak cheat, siap untuk melahap kita.1. Tahap Persiapan
Tahap pertama adalah untuk mempersiapkan kita untuk data-data (profil) di Internet. Siapkan beberapa foto terbaik kami yang tidak masuk akal, adalah tema dan cerita tentang gambar yang berbeda, unik, menarik dan penting dalam foto kita melihat lucu dan menarik. Jika Anda perlu bantuan meminta seorang teman atau relatif memoto kami untuk hasil yang baik kami. Membuat kata-kata singkat, padat dan jelas, sehingga lawan jenis yang terlihat dan membacanya bisa kesengsem.
Jangan terlalu banyak untuk menceritakan identitas kami, karena banyak orang jahat yang siap untuk menggunakan data kami untuk mengambil tindakan yang tidak terpuji bagi kita dan orang lain yang kita kenal. Jadi poin utama saja dan tidak bertele-tele, mengatakan kepada diri sendiri, karena bisa jadi bahwa kita bisa mengganggu atau menyinggung perasaan orang yang kita kenal.
2. Tahap Penyebaran Informasi Profil Diri
Daftar berbagai situs jaringan sosial seperti MySpace, Facebook, Muxlim, 360 yahoo, orkut dan lainnya yang banyak dikunjungi orang dari Indonesia. Setelah pendaftaran profil kita mungkin, semenarik mungkin, sebersahabat mungkin dan sebagainya. Masukkan foto-foto kita yang paling stabil dan tidak lupa bahwa kita telah memiliki banyak teman di daftar teman di situs jejaring sosial, sehingga kita tidak dianggap semprot. Yang terpenting, kami menempatkan status kita sebagai single.
3. Target Tahap Cari pacar / Jodoh
Setelah kami selesai sebuah profil online di situs jejaring sosial, langkah berikutnya adalah untuk melihat profil single lawan jenis. Haruskah kita mencari tujuan pertama kami dari teman dari teman, jadi lebih baik kita menggali informasi tentang Doi.
Metode lain adalah untuk mencari target dengan chat di chat seperti Yahoo messenger, IRC (Internet Relay Chat) dengan mIRC, msn messenger, forum web, mailing list dan sebagainya. Ketika kita chatting hanya meminta link ke profil doi homepage jejering sosial kita menambah teman saat mereka sedang mempelajari apakah kita pantas untuk target atau tidak.
4. Tahapan Level / Intermediate Parah
Jika sudah ada aman sehingga langkah selanjutnya adalah rajin mengirim pesan e-mail baik mail atau pm (pesan pribadi untuk kepentingan situs jejaring sosial. Jika ia memberikan respon yang baik, kita dapat melanjutkan untuk SMS atau telepon.
Untuk menjadi lebih mahal bila lebih intens dan dekat dengan menggunakan penyedia layanan yang sama atau sebagai doi membeli teleponan smsan perdana operator yang sama atau murah. Jangan terlalu lancang untuk gaya karena dapat membahayakan hubungan jangka panjang. Jadilah diri sendiri dan jujur ​​tentang dirinya, sehingga tidak membebani kita. Jika ya doi tidak menyukai kami, dan mencari lepaskanla baru karena mungkin ada pasangan jiwa kita di tempat lain.
5. Tahap Parah
Setelah melewati tahap-tahap peralihan atau wanita sehingga setelah tahap serius di mana kita harus masuk ke tingkat yang serius kopi atau bertemu muka secara langsung. Siapkan diri Anda mulai terbaik dari penampilan, bahasa tubuh, gaya berbicara, sikap, dan sebagainya. Jadilah santai ketika kita telah bertemu begitu sering bertemu dengan dia. Siapkan diri Anda karena pelanggan fisik asli Doi, jadi dia tidak cocok dengan apa yang kita harapkan. Tetap tenang, emosi kontrol, menghormati Doi dan berpikir jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar