Senin, 25 April 2011

Ciri-ciri pacar selingkuh..

Atau cemburu ciri-ciri Pacar Selingkuh Tanda - Ketika Anda berbicara dengannya muka dengan matanya jika ia mencoba untuk menghidar, melihat kebiasaan sehari-hari Anda harus tahu apakah ada perubahan dari sikap dan perilaku dan jangan kemajuan terbesar biasanya dari terkecil Anda mengetahui perubahan, ia mulai menyimpan HP saat hidup juga disillen, sudah mulai jarang sms atau bahkan tidak sama sekali, jika kita mengambil biasaanya jalan dia sudah mulai banyak alasan ...
Nah, dari semua yang saya pikir dia sudah tidak jujur ​​dengan kami dan juga dapat dia curang!
Perselingkuhan dapat terjadi dalam jangka panjang. Anda juga tidak memiliki trik jitu untuk mengawasi pasangan. Jadi, bagaimana saya tahu tanda-tanda kecurangan pasangan? Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang dapat Anda keanali jika pasangan Anda atau pacar diduga perselingkuhan.
Seperti menyembunyikan HP: Jika setiap kali Anda pergi dengan pasangan Anda dan pasangan Anda tampaknya menyembunyikan HPnya, HP saat hidup juga disillen.
Seperti Membatalkan Janji: Jika pasangan Anda sedang sibuk dengan berbagai macam alesan terkesan quasi membatakan janji dengan Anda. Dan anehnya, jika Anda menawarkan untuk menemaninya, dia hanya ditolak dan dihindari.
Seperti Mudah Berubah Mood: Ketika dengan Anda, suasana menjadi sangat mudah untuk berubah. Tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba dia bisa menjadi sangat temperamen. Atau bisa juga dengan Anda ketika dia bertindak seperti orang yang mengalami depresi.
Sedikit Suka Marah: Seperti selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Itu adalah umpan mudah untuk komentar yang Anda keluarkan.
Sering Salah Oleh: Seseorang tidak bisa mengatakan dicuekin saja. Sekali atau dua kali, mungkin mash bisa diampuni. Tapi ketika datang ke berkali-kali, akan membantu Anda mulai curiga, tentang siapa dia sebenarnya menonton.
Be The Bodo atau Cuek: Sikap pasangan Anda tidak seperti sikap biasa atau asli yang biasanya ia    menunjukkan kepada Anda seperti perhatian, dll, tapi sekarang bahkan tidak seperti itu lagi.
Fisik Keintiman berkurang dan perlahan menghilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar