Minggu, 17 April 2011

kontak jodoh dan poligami..

Bagi semuanya yang belum punya kesempatan mendapatkan jodoh jangan kwatir, ikut aja kontak jodoh atau yang lainnya, apa tahu dengan ini anda bisa mendapatkan jodoh yang pas dengan diri anda.dan kita harus berbuat baik ke semua orang karena dengan hal yang kecil kita akan menjadi berharga jika kita melakukannya dengan ikhlas hati, jangan jadikan masa lalu sebagai patokan untuk mencari cinta, karena suatu hal kan terasa berharga jika hal tersebut hilang dan pergi jauh dari kita, kontak jodoh.
ketika kita mendapatkan kesempatan jangan-lah kita sia-siakan karena belum tentu kesempatan tersebut bisa datang untuk kedua kalinya dan seterusnya, selama ini orang menjadikan bunga mawar sebagai lambang cinta padahal bunga mawar mempunyai duri, apakah cinta juga punya duri yang bisa membuat orang sakit hati?
Allah berfirman dalam Alquran: (30:21): "Dan di antara tanda-tanda-Nya adalah bahwa Dia telah diciptakan untuk Anda, dari diri Anda, pasangan, supaya kamu cenderung ke arah mereka dan menemukan sisanya di dalamnya, dan Dia telah melahirkan cinta dan kelembutan antara Anda. Sesungguhnya dalam ini adalah tanda-tanda bagi kaum yang memikirkan ". Poligami dalam Islam diperbolehkan. poliandri , di sisi lain, dilarang keras. Seorang pria tidak memerlukan persetujuan dari istri pertamanya untuk menikah kedua tetapi ia harus membiarkan dia tahu dan dia memilih untuk tinggal bersamanya atau meninggalkan dia. Seorang pria bertanggung jawab untuk membuat adil di antara istri-istrinya dan tidak ada salahnya satu istri untuk menyenangkan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar