Rabu, 20 April 2011

Cara mencari jodoh/pacar dalam facebook.

Bagaimana mendapatkan pacar melalui hal agar yang harus Anda lakukan: 
1. Setelah utama Anda harus memiliki account di facebook, jika tidak memiliki daftar dulu. Lanjutkan jika Anda sudah memiliki account di facebook maka Anda tumbuh rasa harga diri pertama. Karena ini merupakan modal awal, terutama jika Anda seorang pria. Wanita menyukai pria yang memiliki keyakinan yang paling. Menanggapi setiap facebook komentar pengunjung dengan bahasa dari percaya diri dan sopan.

2. Jangan lupa untuk Masukkan data diri Anda yang sesungguhnya. 

 Pada identitas, tuduhan bahwa Anda masih lajang, kemudian menemukan gadis teman / anak laki-laki.
3. Masukkan foto-foto kegiatan Anda.  

Ini adalah untuk orang-orang yang Anda cari untuk mengetahui wajah asli Anda dan kegiatan yang Anda tinggal.
4. Cari teman sebanyak mungkin.
5. Mulailah mengunjungi dan komentar ke facebook mereka.
6. Dari profil review, komentar mereka atau mereka chatting dengan beberapa teman mulai mencari target.
7. Setelah beberapa bulan, 

sebenarnya dari apa yang mereka tulis di facebook, bahasa atau cerita yang mereka katakan, Anda setidaknya memiliki gagasan tentang target Anda.
8. Mulailah untuk memberikan pertanyaan atau komentar lebih mengarah ke hobi, 

atau apa yang dia rasakan pada saat itu, atau dia foto, dia aktivitas. Di antara target yang pasti akan memberikan umpan balik yang baik, buruk, netral, datar, ok, bahkan mungkin terganggu. Mungkin juga ada langsung diberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu langsungkan jadi mengapa takut.
9. Mungkin ini merupakan langkah yang menarik dan menyenangkan bagi Anda. Setelah Anda digunakan untuk chatting dan komentar, Anda sengaja mencoba tidak online beberapa hari atau ada komentar atau kunjungi. Jika setelah beberapa hari atau minggu ternyata Anda memiliki pertanyaan atau komentar, Anda layak mendapatkan sesuatu yang menyenangkan sedikit mulai memperhatikan, meskipun itu hanya tahap awal.
10. Mulailah mengunjungi dan komentar di facebook mereka.
11. Jika ada yang tertarik pada Anda, pria atau gadis yang Anda targetkan pasti akan memberikan respon positif atau ucapan yang menunjukkan perhatian untuk Anda. Jika tidak, Anda mungkin belum beruntung.
12. Nah sekarang saatnya untuk melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum Anda merasa ok, jangan minta untuk memenuhi tanah. Hanya setelah merasa ok dan dia memberi lampu hijau Terlibat bertemu di tanah. Selanjutnya terserah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar